Senin, 03 Agustus 2009

ALIANSI MAHASISWA BELA NEGARA DARI GERAKAN SESAT & KEJAHATAN TERORGANISIR NEGARA ISLAM INDONESIA KW 9 – FAKSI MA’HAD AL ZAYTUN

Sebagaimana pengalaman pahit yang pernah kami alami, yakni terjebak dalam sebuah kegiatan pengajian yang berujung kepada sebuah gerakan Islam yang menghendaki tegaknya kembali Negara Islam di Indonesia, atau lebih populer dengan sebutan NII/KW 9. Di mana kami diperintahkan (diwajibkan) menjalani seluruh aktifitas keagamaan yang sudah baku, seperti: berbai’at kepada pimpinan gerakan, mengajak orang lain untuk masuk dalam gerakan tersebut, mencari dana dalam pengumpulan infak, zakat dan shadaqah, dan berbagai doktrin menghalalkan segala cara. Kesemua aktifitas itu, demi berlangsungnya gerakan NII dan pembangunan Ma’had Al Zaytun, Indramayu, Jawa Barat. Nantinya, Ma’had Al Zaytun dicitakan sebagai cikal bakal ibu kota (ummul qura) Negara Islam Indonesia. Pengalaman kami telah diabadikan diberbagai pemberitaan pers dan dunia perbukuan nasional, bahkan dibuktikan secara faktual dalam dokumen MUI Pusat dan Balitbang Depag, tragisnya fakta tersebut tetap tidak cukup membuka mata hati para pemimpin bangsa ini.

Menyaksikan kenyataan sosial di lapangan, adanya pembiaran terhadap tumbuhberkembangnya potensi separatisme, disintegrasi dan penyebaran rasa kebencian terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) disertai praktek kriminalitas dan sikap permusuhan terhadap masyarakat bahkan kepada sanak saudara sendiri sesama kaum muslimin. Akhirnya, dengan penuh rasa tanggung jawab sebagai anak bangsa, kami merasa terpanggil dan tergerak untuk menyuarakan Petisi Keprihatinan ini dalam sikap dan tuntutan sebagai berikut :

  1. Menuntut Pemerintahan SBY – Boediono untuk segera menginstruksikan POLRI, DEPAG, Kejaksaan Agung dan BIN menindaktegas dan menghentikan sekarang juga segala bentuk gerakan kejahatan terorganisir dari Gerakan NII KW 9. Sudah cukup banyak jatuh korban disertai fakta dan data yang berhasil ditemukan dan disuarakan oleh masyarakat, insan pers cetak & elektronika nasional, akademisi, komunitas pesantren dan dikuatkan oleh dokumen Laporan Lengkap Team Investigasi MUI Pusat 2002 yang sudah dianggap final (terpublikasikan) serta dokumen Balitbang Depag 2004 yang kini disembunyikan oknum Balitbang Depag hingga tak pernah dipublikasikan;
  2. Dengan kesadaran penuh dan rasa persaudaraan sesama anak bangsa, kami mengajak saudara-saudara kami yang masih aktif dalam gerakan NII KW 9 – Ma’had Al Zaytun untuk meninggalkan segala bentuk aktifitas pelanggaran nilai sosial (kriminalitas), tidak lagi meninggalkan Sholat 5 waktu dan berbagai ajaran (doktrin) NII KW 9 seperti Fa’i (aktifitas pengumpulan dana dengan menghalalkan segala cara), mengkafirkan kedua orang tua dan berbagai doktrin yang menyesatkan.
  3. Menyerukan kepada seluruh Mahasiswa Indonesia untuk SIAGA SATU membentengi kampus terhadap berbagai upaya rekrutmen jama’ah NII dari berbagai kampus dan segera mendirikan POSKO-POSKO SIAGA SATU NKRI MENGHADAPI NII KW 9 – MA’HAD AL ZAYTUN.

Untuk itu kami siap menjadi martir dan saksi terhadap berbagai tindak kejahatan sosial dan agama yang diorganisir oleh Gerakan NII KW 9, terutama kami siap membuktikan dihadapan pengadilan, bahwa kejahatan territorial NII KW 9 dikomandoi oleh Syaykh A.S. Panji Gumilang pimpinan Ma’had Al Zaytun, Indramayu – Jawa Barat.

Korban anak bangsa sudah terlalu banyak, terlalu mahal harga yang harus dibayar bila tragedi kemanusiaan ini terus dibiarkan. Segala bentuk pembiaran dan penentangan terhadap konspirasi pembusukan potensi generasi muda penerus bangsa pasti akan hancur. Bila Aparatur Negara terus membiarkan karena dalih ‘hukum tak mampu menjerat’ maka pada saatnya kami berkesimpulan, bahwa ini Kejahatan Negara. Semoga secarik kertas ini menjauhi kita dari tumpukan dosa dan bala bencana.

Atas nama wakil dari mantan jama’ah NII dari berbagai kampus,


Universitas Indonesia (UI)

STEKPI

BINA NUSANTARA (BINUS)

Universitas SAHID

Universitas Negeri Jakarta (UNJ)

UHAMKA (IKIP Muhammadiyah)

GUNADHARMA

UN Syarief Hidayatullah (IAIN)

Universitas Mustopo Beragama

Universitas JAYABAYA

TRI SAKTI

YAI - Salemba

Universitas Al Azhar

Universitas BOROBUDUR

Bina Sarana Informatika (BSI)

IISIP

Univesitas Nasional (UNAS)

Universitas Pancasila

ISTN

PERBANAS

BINA NUSANTARA (BINUS)

TARUMANEGARA

INDONESIA ESA UNGGUL

IPB

Universitas PAKUAN

ABA - ABI

UNISMA

STIE RAWAMANGUN

ATMAJAYA

SEKOLAH PERAWATAN BINAWAN

17 komentar:

Chafidin mengatakan...

Mewakili daerah semarang, khususnya POLITEKNIK NEGERI SEMARANG dan UNIVERSITAS DIPONEGORO.

momentum tepat untuk SBY, jika memang masih ada hati nurani untuk menyelamatkan generasi muda Indonesia.

Anonim mengatakan...

[url=http://firgonbares.net/][img]http://firgonbares.net/img-add/euro2.jpg[/img][/url]
[b]software price comparisons, [url=http://firgonbares.net/]cheap word software[/url]
[url=http://firgonbares.net/][/url] academic referencing software uw software discount
oem software what [url=http://firgonbares.net/]free download nero 9[/url] Pro Apple Remote
[url=http://firgonbares.net/]wisconsin student discount software[/url] free invitation software downloads
[url=http://firgonbares.net/]Pro Mac Retail Price[/url] kaspersky av scanner
where to buy macromedia flash [url=http://firgonbares.net/]softwares to buy[/b]

Anonim mengatakan...

buktinya dong kalo ngomong sesat semua juga bisa tolong bahas secara menyeluruh karena kita orang awam butuh banyak pendekatan faktual bukan komentar.

Anonim mengatakan...

buktinya dong kalo ngomong sesat semua juga bisa tolong bahas secara menyeluruh karena kita orang awam butuh banyak pendekatan faktual bukan komentar soalnya yang ngomong sesat contohnya alcchaidar kaya orang bego gw ga pro sama nii tapi gw ga juga respek sama RI.

Anonim mengatakan...

I apologise, but, in my opinion, you are not right. I can defend the position. Write to me in PM.

Anonim mengatakan...

Hi all. How are you?

Anonim mengatakan...

I'm new here @ nii-alzaytun-sesat.blogspot.com and want say hi to all the guys/gals of this board!

Anonim mengatakan...

Tolong bedakan dan sampaikan kpd pers jangan hanya nama NII saja yg dipublikasikan, karena yg sesat itu NII KW9, bukan NII..............

Anonim mengatakan...

KISAH MANTAN LURAH NII KALIMALANG(1993-1995)
Ini adalah sebagian kisah nyata hidupku, di tahun 1991an berbekal ijazah Madrasyah Aliyah (setingkat SMA) ku langkahkan kakiku ke ibu kota, tiada lain mencari pekerjaan untuk membantu meringankan beban orang tuaku yang waktu itu seorang PNS, dengan penghasilan yang pas-pasan (lain lho dengan penghasilan PNS sekarang).
Akhirnya aku mendapatkan pekerjaan di sebuah pabrik kertas di daerah Bogor, senang sekali waktu itu bisa mendapatkan penghasilan sendiri, belajar hidup mandiri tanpa membebani orang tua. Setelah aku bekerja orang tuaku mengirim surat buatku yang isinya menyuruh aku melanjutkan sekolah (kuliah), sebetulnya dalam hati pun aku sudah bertekad hendak bersekolah lagi seandainya aku mendapatkan pekerjaan.
Alhasil akhirnya aku melanjutkan sekolahku di Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi, waktu bergulir begitu cepat tak terasa tahun berganti tahun, kesibukanpun kian bertambah ketika di tahun 1993an aku mengikuti sebuah acara keagamaan di kawasan Kalimalang, ternyata itulah awal dari sebuah cerita hidupku yang paling berharga dan tak mungkin terlupakan.
Setelah aku ikuti tilawah demi tilawah itu sikap, sifat dan semuanya tentang aku berubah drastis, aku sering bolos kerja, jarang masuk kuliah dan yang lebih parahnya lagi aku sampai-sampai melupakan kedua orang tuaku, aku seolah-olah lupa siapa aku sebenarnya, sebab apa yang aku lakukan sangat-sangat diluar kewajaran, aku hilang kontak dengan keluargaku.
Seandainya aku ceritakan semuanya, pasti anda terkaget-kaget dan semua tidak akan percaya. Beritapun menyebar tentang diriku sampai ke kampung halamanku, aku disebut-sebut pengikut aliran sesat (sayap kanan), waktu itu pemerintahan orde baru masih berkuasa, sehingga aku dua kali keluar masuk KODIM (bukan Polisi yang menahan aku waktu itu) karena kedapatan sedang bertilawah dan membawa sepucuk barreta sebagaimana hak Musa/Mudabbir Awal (Lurah dlm istilah org Makkah) mendengar berita itu orang tua ku jatuh sakit. Kira-kira awal tahun 1995an keluargaku mengutus sebuah team (aparat berwenang) untuk mencari, memulangkan paksa aku. Pencarianpun dimulai, delapan bulan lamanya mereka mencari aku, tenaga, pikiran dan tentunya biaya yang tidak sedikit telah dikeluarkan keluargaku.
Bulan September 1995 akhirnya aku ditemukan dan dipulangkan paksa ke kampung halamanku, sesampainya di kampung aku dikarantina tiga bulan lamanya, semuanya tentang diriku yang selama itu hilang akhirnya berhasil dikembalikan.
"Emak........Bapak (Alm), maafkan anakmu yang tak berguna ini.....maafkan anakmu yang penuh dosa ini....maafkan anakmu yang hina ini, yang telah banyak menyusahkan, membuat sengsara orang lain dan orang-orang yang ku sayangi, seandainya nyawaku aku gantikan untuk menebus semua kesalahanku mungkinlah tak akan cukup....". Itulah do'a yang selalu kupanjatkan setiap saat sampai detik ini.
Kini hidupku berangsur mulai berubah, sejak awal tahun 1996 aku menata kembali hidupku, tentunya dengan dorongan maksimal keluarga, kerabat, sahabat dan tetanggaku.....terima kasih semuanya....terima kasih Yaa Allah...Engkau telah mengembalikan hidupku.
Akhirnya aku hanya berharap teman-teman semua yang membaca tulisanku ini kiranya dapat mengambil sisi baiknya, mungkin pengalamanku ini bisa dijadikan cambuk untuk lebih berhati-hati dalam pergaulan, pilah pilih kemana dan apa tujuan hidup kita. Bekerja dan berdo'a hanya untuk Allah, semata-mata beribadah kepada Allah SWT, untuk keluarga dan orang-orang yang kita sayangi, tanpa merugikan dan membahayakan diri kita dan keluarga yang kita cintai.

(Tak terasa sahabatku bercerita, aku menitikan air mata.....Semoga bermanfaat, diambil dari cerita nyata Abdurrahman Malik, Wassalam)

Anonim mengatakan...

kawan tak ada negara didalam negara. angap saja sikte jangan bikin negara lagi. komil lah pd negara kesatuan. mari bangun bersama.
jangan karena uang anda menindas dan memprofokasi. kami juga kurang rela, bagi kami indonesia adalah mutak harga mati.
memang anda siapa??
karena ada ung lah anda berbuat.
anda (NII) adalah munafik.wasalam

Anonim mengatakan...

Ass,
Saya amat sangat kaget setelah membaca post ini, selama ini saya selalu simpan dlm hati dan ga berani sama sekali buka mulut, tp ternyata sdh banyak jg yg berfikir klo ini adalah sesat. saya salah satu org yg hampir terjerumus k dlm NII ini. Alhamdulillah,karena kepercayaan saya akan Allah dan semua yg ada ada dlm Al-Qur'an akhirnya saya menjauhi kelompok ini. sangat menakutkan,byk pemaksaan dan byk hal yg tdk masuk akal. mudah2an pemerintah cpt bertindak untuk menghentikan NII ini.

Anonim mengatakan...

Using decoys is a tried and true method that when placed correctly, can be an inexpensive fix to a goose problem. [url=http://www.vanessasac.com]boutiques vanessa bruno [/url] (I always take my cookies out of the oven before they look "done" because this helps them stay soft).. And everyone else who doesn't smoke. TiVo the shows and watch when alone.
In 2003 Robyn completed the Sivananda Teacher's Training and joined the staff at the Eilat Sivananda Yoga Center. [url=http://www.icanadagooseca.com]canada goose toronto[/url] Promotion of cosmetic product and costly jewelry item are comes under the fashion modeling. [url=http://officialcanadagoosesoutlet.ca]canada goose for sale[/url]
[url=http://flyballbags.com]canada goose chilliwack[/url] Some understand the leaven to be the preaching; the three measures are the three faculties of the soul the abilities to reason, to be stirred into action, and to desire and the woman is the soul which hides the preaching within all three of its faculties, so that it is all mixed together, leavened, and sanctified. [url=http://www.onlinebeatsbydreoutlet.com]beats by dre support[/url]

Anonim mengatakan...

In America the goshawk breeds in the woodlands of Canada and the northern United States, wintering southward into Mexico. [url=http://www.vanessasac.com]vanessa bruno sac [/url] Dominate is the strength of the real world. There were no movements of birds over of any note but Redwing were much in evidance today with c(50+) birds feeding on the ground under the Hazel Coppice stands. Wiki.
It is not only in the comfort of clients to repair, but additionally reflect the Hermes artisans of their personal feeling of pride in craftsmanship.. [url=http://www.icanadagooseca.com]canada goose chilliwack bomber[/url] Also, the vibratory tumbler can hold a larger volume of jewelry at once. [url=http://officialcanadagoosesoutlet.ca]canada goose sale[/url]
http://flyballbags.com My personal experience in working on the school overcrowding issue in Miami Dade County is a microcosm of what I've stated: a couple of teachers at the middle school reached out to a couple of parents that were asking questions about how overcrowded the school seemed to be after their children had been slightly injured in the stairwells. [url=http://www.onlinebeatsbydreoutlet.com]buy beats by dr dre replica[/url]

Anonim mengatakan...

Just make sure you are able to use the right man or woman for providing you with desired aid. Payoneer needs pretty much 20-30 days to generally be activated because Payoneer might send you the card because airmail. He / she needs to preserve one thing at heart: whether loan providers, that really help people take advantage the money. payday loan 5-year loan- Auto Loan Quantity $21,250 ( blank ) Interest Rate Seven!

Unknown mengatakan...

penyalahgunaan ajaran agama untuk nafsu kekuasaan semata sangat disayangkan terjadi, kunjungan balik ya ke blog saya myfamilylifestyle.blogspot.com

home mengatakan...

Pelajari sejarah..

Anonim mengatakan...

Pelajari sejarah yg bener jadi tau siapa yg menjadi negara didalam negara..